INFOESDM.COM – Pasangan artis dan juga pengusaha Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan kejutan dari Calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Anniversary ke-9 tahun pernikahannya.

Raffi dan Nagita mendapatkan kejutan berupa ucapan melalui Video Call oleh Prabowo Subianto untuk mereka saat mereka mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Prabowo pada 17 Oktober.

“Waduh Pak, selamat ulang tahun!” ucap Raffi dan Nagita secara bersamaan ketika tersambung melalui telepon.

“Terima kasih,” jawab Prabowo Subianto.

Raffi dan Nagita pun mendoakan Prabowo Subianto agar senantiasa diberikan kesehatan dan tercapai apa yang dicita-citakan.

Baca artikel lainnya di sini: Sapu Langit Digital Melayani Jasa Jual Beli dan Akuisisi Portal Berita yang Masih Berjalan dan Berkualitas

“Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Pak Prabowo yang ke-72 tahun saya sama istri kebetulan juga lagi anniversarry, lagi mau nostalgia nih Pak.” kata Raffi

“Saya juga ucapkan selamat ya.” sahut Prabowo Subianto.

Raffi dan Nagita pun merasa senang sekali mendapatkan kesempatan diberikan ucapan Anniversarry dari Bakal Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan Ketua Umum Partai Gerindra itu.

“Terima kasih banyak Pak sehat selalu panjang umur bahagia terus. Doa dari saya, semoga cita-cita yang belum tercapai, tahun ini tercapai Pak, aamiin.” doa Raffi untuk Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto juga turut menghaturkan rasa terima kasih atas perhatian Raffi dan Nagita yang telah memberikan ucapan sekaligus doa untuknya.

“Thank you, maturnuwun, terima kasih. Saya belum sempat ya memenuhi undangan kalian itu.” kata Prabowo Subianto.

Raffi dan Nagita memang sebelumnya mengundang Prabowo Subianto untuk dapat hadir ke kediamannya namun Prabowo belum sempat memenuhi undangan tersebut.

“Nanti aja pas Bapak ga sibuk, waduh kalau Bapak ke rumah sih siap Pak, kita seneng banget, kapan lagi.” ucap Raffi

Di akhir percakapan antar keduanya pun Raffi meminta kepada Prabowo Subianto untuk mengabadikan momen mereka melalui sebuah foto.

“Pak, izin foto Pak.” kata Raffi Ahmad sembari menghitung tangkapan layar telepon selulernya.

Pada unggahan akun resmi Instagram @raffinagita717 juga dituliskan sebuah caption rasa bahagia mereka yang telah mendapatkan kesempatan diberikan ucapan oleh Prabowo.

“Wah kaget dapet surprise dadakan! Di video call dadakan dari Pak @prabowo. Beliau ucapin Happy Anniv untuk kita berdua.”

“Dan kita juga ucapin Selamat Ulang Tahun untuk Pak @prabowo semoga panjang umurnya, sehat selalu, dan berkah barokah.” tulis caption Instagram mereka.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.