INFOESDM.COM – Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan pihaknya menghormati putusan PPP.

PPP merekomendasikan eks Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra Sandiaga Uno sebagai cawapres untuk capres dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.

“Saya pikir tidak ada masalah dengan Gerindra dan kami menghargai serta menghormati hak setiap partai politik.”

“Ataupun orang per orang yang berkecimpung dalam politik di Indonesia,” kata Sufmi Dasco Ahmad.

Dasco menyampaikan hal itu kepada wartawan usai memberikan sambutan dalam acara Konsolidasi Akbar Pengurus dan Kader Partai Gerindra Jakarta Barat di Lapangan Stadion Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu, 18 Juni 2023.

Baca artikel menarik lainnya, di sini: Tak Persoalkan Biaya Pemilu 2024, Sandiaga Uno Sebut Sebagai Bagian dari Pengorbanan Karena Ibadah

Sufmi Dasco Ahmad menambahkan pengusulan tersebut merupakan hak Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus Sandiaga yang sekarang telah resmi menjadi Ketua Badan Pemenangan Pemilu PPP.

Berikutnya, Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan PPP dan Sandi akan menjadi rival politik Gerindra dalam Pemilu 2024.

“Ya kan itu (Sandi bersama PPP dan Gerindra) rival hanya pada saat pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.”

“(Tapi kami tetap) sama-sama anak bangsa, enggak apa-apa itu,” kata Sufmi Dasco Ahmad.

Sebelumnya, DPP PPP merekomendasikan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.