INFOESDM.COM – Prabowo Subianto selaku Pembina Garudayaksa Football Academy menandatangani perjanjian kolaborasi dengan Aspire Academy asal Qatar.

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir menilai, hal itu menunjukkan komitmen murni Prabowo demi kemajuan sepakbola Indonesia.

“Tidak banyak saya rasa figur seperti beliau yang punya komitmen murni. Artinya benar-benar menginginkan sepakbola kita maju,” kata Erick.

Ericj yang turut menyaksikan penandatanganan perjanjian kolaborasi di Stadium GBK, Jakarta, Senin 8 Januari 2024.

Erick melanjutkan, proses membangun tim nasional tidaklah mudah.

Baca artikel lainnya di sini : Ini Makna Makna Makan Malam antara Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto Menurut Sekjen Partai Gerindra

Membutuhkan waktu yang panjang, pengorbanan, maupun kerja sama banyak pihak.

Sejalan dengan itu, ia mengaku senang atas komitmen Prabowo dalam membantu persepakbolaan bangsa.

“Tentu hari ini yang saya gembira, Pak Prabowo punya kemauan lebih untuk membantu sepakbola Indonesia karena tidak mungkin kami PSSI bekerja sendirian,” ujar dia.

Lihat juga konten video, di sini: Capres Prabowo Subianto Sebut Ada yang Tak Objektif Memandang Pertahanan karena Ambisi

Sementara, Prabowo mengungkapkan bahwa kolaborasi ini akan ditinjau dan diperpanjang setelah lima tahun.

Tujuannya untuk mendorong tim nasional agar mampu bertanding dalam kejuaraan piala dunia.

“Jadi memang ini program jangka panjang. Tujuannya, ujungnya kita ingin masuk piala dunia,” kata Prabowo.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.