INFOBUMN.COM – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertekad ingin memakmurkan hidup rakyat Indonesia.

Prabowo Subianto juga bakal mendorong kesejahteraan melalui upah kerja yang layak.

“Kita bertekad, minimal anak-anak bapak ibu sekalian hidupnya harus baik, harus layak,” kata Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto menyampaikan hal itu saat mendeklarasikan relawan Prabowo – Budiman Bersatu (Prabu) di Marina Convention Center, Semarang, Jumat, 18 Agustus 2023.

Menurut Prabowo Subianto salah satu upaya menuju kemakmuran tersebut dapat dicapai melalui kebijakan hilirisasi yang dicanangkan Presiden Joko Widodo.

Baca artikel menarik lainnya, di sini: Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko Sebut Prabowo Subianto Merupakan Sosok yang Nasionalis

Prabowo Subianto memastikan selama pengolahan dilakukan dengan tepat, sumber daya alam yang dimiliki Indonesia dapat menunjang kehidupan masyarakat.

“Hilirisasi artinya semua bahan sumber alam kita harus diolah di Indonesia, di pabrik-pabrik Indonesia.”

“Supaya anak-anak Indonesia bisa bekerja dengan baik, dengan gaji yang layak, bukan UMR (upah minimum regional),” tutur Prabowo Subianto.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo pun mengaku terharu mendapat dukungan penuh dari Politisi PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko serta mendeklarasikan relawan Prabu bersama.

Prabowo Subianto memuji Budiman sebagai sosok yang cemerlang dan berani.

“Saya hari ini sangat terharu karena seorang Budiman Sudjatmiko mau bergabung dengan saya, berjuang untuk rakyat Indonesia.”

“Memang dari dulu Budiman ini adalah orang yang saya katakan tidak hanya cemerlang pemikirannya, tapi bersih hatinya dan berani orangnya,” ucap Prabowo Subianto.

Budiman Sudjatmiko yang telah resmi mendukung Prabowo berlaga di Pilpres 2024 mengatakan kini waktunya Indonesia untuk bersatu.

Budiman Sudjatmiko berharap seluruh komponen masyarakat dapat berdaulat dan diberi kekuatan untuk menghadapi setiap tantangan.

“Saya mau berdoa bukan dimudahkan jalan, tapi dikuatkan bangsa Indonesia agar bisa mengatasi tantangan-tantangan paling berat sekalipun,” kata Budiman Sudjatmiko.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.