INFOESDM.COM – Capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto mengatakan duetnya dengan Gibran Rakabuming Raka merupakan kekuatan yang bersatu dalam mencapai Indonesia maju untuk generasi penerus bangsa.

“Prabowo-Gibran bukan sebagai individu, Prabowo-Gibran sebagai simbol dua kekuatan merah putih menjadi satu,” kata Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto menyampaikan hal itu saat menghadiri deklarasi Pilpres 2024 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Jakarta, Selasa (23/10/2023).

Sebagai generasi yang lebih senior, Prabowo Subianto menyebut dirinya sebagai “jembatan” untuk mengantar anak-anak muda.

Sebagai generasi baru bangsa yang akan menggapai cita-cita Indonesia menjadi negara makmur.

Baca artikel lainnya di sini : Sapu Langit Digital Melayani Jasa Publikasi Press Release Secara Serentak di Puluhan Media

“Saya jembatan yang ingin mengantar generasi muda untuk mencapai Indonesia makmur, agar generasi muda maju menjadi bangsa terhormat dan produktif,” ujar Prabowo Subianto.

Oleh karena itu, Prabowo Subianto masih sangat optimis untuk maju dan meminta mandat dari rakyat, terutama dukungan dari generasi muda.

Prabowo Subianto meyakini, masa depan anak-anak Indonesia gemilang yang nantinya bisa membentuk pemerintahan baru di tangan mereka.

“Kita optimis masa depan anak-anak Indonesia gemilang. Kita akan membentuk suatu tim pemerintahan.”

“Yang terdiri dari anak-anak Indonesia, ranpa memandang suku, agama, dan ras, menuju Indonesia emas 2045,” tuturnya.

“Negara kita kaya harus di tangan anak-anak Indonesia,” imbuh Prabowo Subianto.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.