INFOESDM.COM – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menyapa puluhan ribu warga Kabupaten Subang di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu 27 Januari 2024.

Dalam momen tersebut, Prabowo menerima deklarasi dukungan dari masyarakat Subang dan relawan yang tergabung dalam ‘Sahabat Bang Ara & Kang Jimat’.

Adapun Muruarar Sirait (Bang Ara) dan eks Bupati Subang, Ruhimat (Kang Jimat) menjadi juru kampanye dalam agenda tersebut.

Kampanye bertajuk ‘Deklarasi dan Kampanye Akbar Pemenangan Prabowo-Gibran’ itu. Turut hadir juga, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Setibanya di lokasi, Prabowo yang hadir mengenakan kemeja berwarna biru langit, langsung disambut riuh.

Baca artikel lainnya di sini : Prabowo Subianto Tegaskan Bakal Teruskan Program Jokowi di Hadapan Warga Kabupaten Subang

Warga antusias menyerukan nama Prabowo dan mengabadikan momen kedatangannya di Subang.

“Prabowo! Prabowo! Prabowo!” teriak warga bersahutan.

Prabowo kemudian mengucapkan terima kasih dan memberikan salam hormat kepada warga dari atas panggung.

Lihat juga konten video, di sini: Inilah Momen Akrab Pertemuan Calon Presiden Prabowo Subianto dengan Pengusaha Aburizal Bakrie

Ia juga sempat mempersembahkan sedikit joget khasnya untuk masyarakat.

“Terima kasih saudara berdiri berjam-jam menunggu saya, saudara di panas-panas. Terima kasih semuanya,” ujar Prabowo.

Di hadapan ribuan warga Kabupaten Subang, Prabowo pun menyampaikan komitmennya untuk terus memperjuangkan hidup rakyat kecil.

“Petani-petani kita akan makmur, nelayan-nelayan akan makmur, karyawan-karyawan, pekerja-pekerja di pabrik akan hidup dengan baik.”

“Itu perjuangan kita, itu perjuangan saya, itu komitmen saya untuk rakyat Indonesia,” tutur Prabowo.

Artikel ini juga sudah dìterbitkan di portal berita Hallojabar.com***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.