INFOESDM.COM – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyoroti sifat politisi yang kerap mengumbar janji jelang musim pemilihan umum (pemilu).

Prabowo Subianto menekankan, hal tersebut tidak boleh ada di kader Partai Gerindra.

“Memang kita tiap kali menghadapi pemilihan. Banyak politisi tampil dan selalu memberi banyak janji, mungkin ini sifatnya politisi.”

“Kan ada lagunya, ‘lain di bibir, lain di hati’,” kata Prabowo Subianto.

Prabowo menyampaikan hal itu saat menghadiri agenda Konsolidasi Akbar Pengurus Gerindra Tangerang Raya di Lapangan Ahmad Yani, Tangerang, Minggu, 7 Juli 2023.

Baca artikel menarik lainnya, di sini: Kader Partai Gerindra Diminta Tak Terlena dengan Hasil Survei Menjelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024

“Gerindra tidak boleh lain di bibir, lain di hati. Saudara-saudara sekalian, Gerindra apa yang di hati, itu yang kita perjuangkan.”

“Apa yang ada di hati, itu yang kita kumandangkan,” tegas Prabowo Subianto.

Selain itu, ia juga menekankan agar para kader tidak mengumbar janji ke masyarakat.

Menurutnya, Partai Gerindra harus berani menetapkan tujuan untuk membangun negara yang mampu mensejahterakan rakyatnya.

“Kita harus selalu berani untuk menetapkan tujuan, berani untuk menetapkan arah kita, Indonesia adil dan makmur,” tutur Prabowo Subianto.

Selain memberikan arahan, Prabowo Subianto dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan kader untuk selalu mewaspadai segala bentuk upaya yang dapat memecah belah bangsa.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.