INFOESM.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyatakan petugas gabungan mencari para korban yang belum ditemukan dan mungkin tertimbun reruntuhan bangunan di sekitar Jalan Koramil dan area kejadian.

Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengatakan, petugas  terus bekerja menyisir tempat kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, Koja Jakarta Utara.

Berdasarkan data Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara, terdapat delapan orang yang dinyatakan masih hilang setelah peristiwa kebakaran di Plumpang, Koja, Jakarta Utara.

Seluruh korban yang dirawat  ​​​​​di RSUD Koja sudah ditangani.

“Kami sudah mempersiapkan semuanya, obat-obatan semoga cukup, paramedis cukup, ambulans kami kerahkan,” Heru Budi Hartono di Jakarta Utara, Sabtu.

“Mudah-mudahan, kami doakan bisa teratasi dan bisa melewati, jika yang kritis semoga bisa sembuh kembali,” katanya.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dr Widyastuti mengatakan, penanganan seluruh korban dilaksanakan di sejumlah rumah sakit di sekitar lokasi kejadian.

Bahkan, Rumah Sakit Pusat Pertamina dan Rumah Sakit Polri siap menangani pasien rujukan apabila diperlukan.

“Tentu kami lakukan prinsip kedaruratan, pasien sudah ada yang bisa pulang dan ada yang di atas 80 persen (luka bakar) masih dalam penanganan.”

“Kita siagakan rumah sakit, rumah sakit rujukan dan rumah sakit pusat,” katanya.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.