INFOESDM.COM – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengungkapkan rasa kagum dan bangganya atas ketangguhan serta semangat yang dimiliki masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal tersebut diutarakannya di hadapan 2.266 kepala desa yang hadir dalam acara Gala Dinner di rumah jabatan (rujab) Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Sabtu, 5 Agustus 2023.

“Rakyat Sulsel terkenal dengan ketangguhan jiwanya, semangat, keberanian, dan keinginan untuk mencari peluang di mana pun ruang itu berada,” kata Prabowo Subianto.

Ia mengingat kembali saat dirinya masih aktif sebagai prajurit yang kerap bertugas di berbagai situasi dan kondisi.

Prabowo Subianto mengaku sering menemui orang-orang hebat yang berasal dari Sulsel.

Baca artikel menarik lainnya, di sini: Tiba di Makassar, Prabowo Subianto Disambut Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman

“Kalau kita lihat di seluruh Indonesia, di seluruh pelosok, pasti hadir orang-orang dari Sulsel.”

“Tempat-tempat yang terpencil, bahkan sewaktu saya beroperasi di rawa-rawa, di pantai-pantai, di Papua. Saya jumpa juga dengan orang-orang Sulsel,” kenangnya.

“Di negara-negara lain, Sulsel juga terkenal karena sejarah dan semangatnya,” lanjut Prabowo Subianto.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh rakyat Sulsel yang memiliki sejarah yang gemilang.”

“Saya juga menyadari, pahami dan mempelajari sejarah bangsa Indonesia, di mana peranbrakyat Sulsel sangat besar dalam sejarah bangsa kita,” pungkas Prabowo Subianto.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.