INFOESDM.COM – Wakil Presiden (Wapres), KH Ma’ruf Amin melakukan peninjauan ke lokasi permukiman warga yang terdampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (4/3/2023).

Di lokasi terdampak, Wapres memastikan pihak Pertamina akan menanggulangi seluruh korban yang terdampak dari kebakaran tersebut.

“Pertama itu korban-korban semua sudah ada yang meninggal 17 orang, kemudian yang dirawat 60 orang, kemudian dalam penampungan.”

“Semuanya ditanggulangi oleh Pertamina,” ujar Ma’ruf Amin kepada wartawan di lokasi, Sabtu (4/3/2023)

Lebih lanjut Ma’ruf mengatakan, untuk kebutuhan logistik juga akan ditanggulangi oleh Pertamina. Dia berharap penganganan korban kebakaran dapat diselesaikan dengan baik.

“Kemudian masalah dampaknya juga akan terus dipantau mungkin yang di dalam penampungan. Semua itu nanti Pertamina yang akan menanggulangi,” tukasnya.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.