INFOESDM.COM – Capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto meyakini arah, strategi, dan upaya Presiden Jokowi untuk Indonesia sudah benar, yakni menuju negara yang makmur dengan rakyat yang berkecukupan.

“Saya percaya, landasan yang beliau bangun selama ini benar. Saya sangat optimis, bukan statistik yang dibuat-buat,” kata Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto menyampaikan hal itubaat menghadiri deklarasi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Djakarta Theatre, Jakarta, Selasa (23/10/2023).

Prabowo Subianto di melihat Jokowi dalam selalu berpikir dan bertindak untuk kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia untuk hidup berkecukupan, tidak ada kemelaratan.

Hal ini yang membuat dirinya percaya arah dan kebijakan Jokowi benar adanya.

Baca artikel lainnya di sini : Sapu Langit Digital Melayani Jasa Publikasi Press Release Secara Serentak di Puluhan Media

“Karena itu, saya tidak ragu-ragu, saya tim Joko Widodo,” ucap Prabowo Subianto.

Ia pun menyayangkan sejumlah individu yang dibesarkan oleh Jokowi untuk bersama-sama membangun Indonesia, justru saat ini dalam perjalanannya malah menjelekkan “mentor”-nya sendiri.

“Terus terang saja, saya nggak paham,” ujar Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto merefleksikan dirinya ketika mempunyai pemimpin yang membesarkannya hingga diberi kesempatan untuk lebih maju, ia selalu sadar diri untuk selalu bersikap menghormati.

“Kita tidak akan seperti itu. Saya kira manusia yang waras, biasa punya harga diri, kita akan selalu hormat,” ucap Prabowo Subianto.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.