INFOESDM.COM – Perusahaan Envision Green Energy Indonesia melakukan pemaparan langsung ke Bupati Pinrang Irwan Hamid terkait tindak lanjut dari penjajakan kerja sama rencana investasi pembangunan pembangkit listrik tenaga bayu (PLTB).

Bupati Pinrang, Sulsel, Irwan Hamid melalui keterangannya diterima di Makassar, Sabtu 18 Maret 2023, menyambut baik rencana investasi PT Envision Green Energy Indonesia yang akan membangun PLTB.

“Kami membuka diri dan silakan berinvestasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Irwan Hamid mengaku PT Envision Green Energy Indonesia sebelumnya telah melakukan pertemuan dengannya dan membahas beberapa penjajakan kerja sama.

Karena itu, dirinya pun kemudian mengundang kembali pihak investor untuk melakukan ekspose serta menjelaskan secara jauh teknis kerja sama tersebut.

Dia juga menekankan pihak investor agar tetap mengikuti aturan main dalam kerja sama tersebut serta memenuhi semua persyaratan yang diatur dalam undang-undang maupun peraturan lainnya.

“Investasi ini harus tetap memperhatikan aturan, dan kondisi masyarakat yang terlibat di dalam pelaksanaan dan keberlangsungan proyek tersebut,” katanya.

Irwan Hamid menyebutkan Perusahaan Envision Green Energy yang merupakan perusahaan asal Shanghai, China itu rencananya membangun 120 turbin angin di 9 kecamatan.

“Rencananya membangun 120 turbin angin di sembilan kecamatan. Nanti kita lihat perkembangannya,” ucapnya.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.