INFOESDM.COM – Chief Executive Officer (CEO) Hanasta Resources Group, Danu Agoeslan hari ini, Rabu, 1 Maret 2023 berencana melepas jabatannya sebagai CEO di perusahaan energi dan sumber daya mineral itu.

Hanasta Resources Group merupakan perusahaan subholding bidang energi dan sumber daya alam dari Agoeslan Capital Group yang dia dirikan pada 2016.

“Sudah dua tahun belakangan saya tidak ikut campur teknis perusahaan. Memang sudah waktunya memberikan jabatan ini kepada yang lain,” kata Danu ketika ditemui di kantornya, Jakarta, Rabu, 1 Maret 2023

Meski demikian, Danu tetap menjalankan bisnis di perusahaan Hanasta Resources selaku komisaris utama.

“Saya akan fokus ke bisnis lain. Seperti mengembangkan unit usaha di bidang teknologi dan investasi,” kata Danu.

Jabatan Chief Executive Officer itu kini dialihkan ke Vishwas Joshi, yang sebelumnya menjabat Chief Financial Officer.

Vishwas telah bergabung dengan Hanasta Resources sejak 2020. Dengan pengalaman kerja selama 34 tahun di perusahaan internasional.

Menurut Danu, Vishwas memiliki kinerja yang memuaskan.

“Vishwas selama ini bekerja dan mampu membawa perusahaan ke level yang lebih baik,” kata Danu.

Adapun Vishwas mengatakan tak akan mengubah banyak fondasi perusahaan yang telah dibangun pendahulunya.

“Saya akan menjaga pangsa pasar yang sudah kami miliki dan value perusahaan yang sudah sangat baik,” kata Vishwas.

Ia pun mengatakan tak akan banyak berbenah dalam kepemimpinan yang baru karena dalam dua tahun terakhir telah menangani aktivitas operasional perusahaan secara langsung.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.